PLEASE ENABLE YOUR JAVASCRIPT TO VIEW THIS PAGE!
[ How? ]

Kanser payu dara adalah salah satu penyakit yang paling ditakuti oleh kaum hawa. Penyakit ini telah banyak membunuh penderitanya di seluruh dunia.

Meskipun berbahaya, para wanita khususnya boleh melakukan langkah pencegahan. Salah satu langkahnya adalah sering memakan artemisinin. Anda tahu apa itu artemisinin? 

Tanaman tersebut sudah tidak asing lagi bagi kita, kerana kita boleh menjumpai tanaman itu banyak tumbuh di halaman-halaman pekarangan rumah. Tanaman ini juga boleh dimakan sebagai ulam-ulaman.

Artemisia annuaatausintrong Dapat Menghancurkan Sel Kanser

Artemisia annuaatausintrong adalah sejenis tanaman yang memiliki khasiat luar biasa. Selain dapat menyembuhkan penyakit kanser terutama kanser payu dara, tanaman ini juga dapat mengubati penyakit malaria.

Pasti anda tidak pernah terfikir bahwa tanaman ini memiliki ramuan untuk menyembuhkan kanser, meskipun bagi banyak keluarga, tanaman ini memang jenis tanaman yang selalu dijumpai kerana sejak dulu semasa masih kecil sampai sekarang selalu menanamnya di kawasan rumah. 

Berikut merupakan penjelasan kenapa artemisinin ini sangat luar biasa: 

Menurut penelitian yang diterbitkan oleh Life Science, tanaman ini telah digunakan dalam industri pengubatan China dan mampu membunuh 98% sel-sel kanser pay udara hanya dalam waktu kurang dari 16 jam. Tumbuhan ini mengandung zat yang berfungsi menurunkan sebesar 98% dari sel-sel kanser payu dara, jika tanaman ini dikombinasikan dengan tanaman apsintus, hasilnya akan menghilangkan hampir seluruh sel-sel kanser di tubuh Anda. 

Artemisinin merupakan turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Ekstrak tanaman ini telah digunakan di China untuk melawan penyakit malaria selama ribuan tahun. The bioengineers Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, adalah dua ilmuwan yang pertama kali menemukan penemuan menakjubkan ini. Hasil penelitian mereka telah membuktikan bahawa sel kanser akan mengalami apoptosis (hancur dengan sendirinya). 

Semoga bermanfaat.

Catat Ulasan

Dikuasakan oleh Blogger.